Sunday, April 14, 2013

Surat kepada Tuhan

Tuhan,
terima kasih
Atas waktu yang Kau berikan
Untuk kami lewati berdua

Terima kasih,
Untuk masa-masa indah
Canda
Tawa
Dan semua hal
yang Kau izinkan
untuk kami alami

Terima kasih Tuhan
karena Kau telah
menempatkan dia di sisiku
walau bukan untuk waktu yang lama

Tuhan, terima kasih
untuk waktu yang singkat ini
Untuk kehadirannya
di sampingku
walau hanya sebentar

Tuhan, aku tahu
Aku tahu dengan pasti
bahwa Kau tahu
waktu yang tepat
Waktu yang tepat untuk kami bertemu
Dan waktu yang tepat
Untuk kami berpisah

Tuhan, sekarang ia telah tiada
Dia telah pergi, ke tempat yang indah itu
Kau tahu Tuhan,
aku rindu padanya
Aku rindu semua kenangan kita
Semua yang telah kita lalui
Semua memori
Kenangan
Pengalaman
Kegembiraan
Tawa
Duka
Tangisan

Tidak, Tuhan
Aku tidak akan marah padaMu
Sekalipun tak akan pernah
Karena aku tahu
Bahwa semua ini
adalah kebaikan
bagiku, dan baginya

Hanya Tuhan,
boleh aku menitip suatu hal padaMu?
Bisakah Kau katakan padanya
bahwa aku merindukannya?

No comments:

Post a Comment