Thursday, April 11, 2013

Mengenang Kenangan Dulu

Kalau aku ingat
Kenangan kita dulu
Ketika Kau ditempatkan Tuhan
di sisiku

Semua canda
Tawa, senyuman
Semua hal yang kita obrolkan
Seolah waktu tak pernah berakhir

Kau tahu,
Aku rindu saat-saat itu
Dimana kita bisa tertawa lepas
Menikmati waktu yang kian berjalan

Tahukah kau?
Seberapa cepat jantungku berdetak
Ketika aku melihatmu
Tersenyum
Kepadaku

Aku selalu berdoa, berharap
Agar waktu ini tidak pernah berakhir
Tak ingin kau kulepas
Tak ingin ku lepas
Semua kenangan kita

Tapi, Tuhan tahu
Tuhan tahu waktu yang tepat
Waktu yang tepat untuk kita bertemu
Dan juga waktu
Untuk kita berpisah

Tak ada yang abadi
di dunia ini
Begitu juga kau dan aku
Serta pertemuan kita berdua

Kau tahu,
aku rindu masa-masa itu
Aku rindu padamu
Dan semua kenangan kita

Aku harap, aku bisa bertemu denganmu  lagi
Melanjutkan kenangan kita
Membuat memori indah
Diantara kita berdua

Namun, ada satu hal
yang ingin kutanyakan padamu
Apakah kau
merasakan hal yang sama
seperti yang ku rasakan ini?
Hanya Tuhan yang tahu

No comments:

Post a Comment